From left: Alex, Carlos Tevez and Papiss Cisse are among the top footballers who could be on the move this month.

Dari kiri: Alex, Carlos Tevez dan Papiss Cisse adalah salah satupemain top yang bisa pindah klub bulan ini.

Jendela transfer Januari Liga Eropa sekarang telah dibuka, sejumlah Klub sudah mulai mengintensifkan pengintaian mereka dalam upaya untuk meningkatkan kesempatan mereka bertahan di Liga musim ini.Banyak manajer yang tidak suka menghabiskan banyak uang di musim dingin, tetapi bisa menjadi perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan.
10 pemain yang realistis bisa meninggalkan klub mereka saat ini dan memperkuat klub lain di seluruh dunia. Tentu saja ada beberapa pemain bintang yang diharapkan untuk segera pindah, seperti Neymar atau Wesley Sneijder,.

Jadi di sini adalah daftar dari sasaran utama bulan ini. Beberapa dari mereka akan menjadi penawaran nyata.
Carlos Tevez (Manchester City): Tevez telah terbuka didekati oleh AC Milan, yang ingin kesepakatan pinjaman awal. Jelas dia tidak akan bermain di bawah Roberto Mancini di Manchester City lagi, sehingga klub Inggris akan melakukan dengan baik untuk menjual dia dengan biaya sekitar $ 30 juta.

Akan menjadi cocok untuk: Paris Saint-Germain, Inter Milan, Arsenal.

Alex (Chelsea): Sepertinya Ia telah bermain untuk Timnas Brazil dalam jangka waktuyg lama, tetapi ia masih  29 tahun dan akan menjadi akuisisi besar bagi setiap tim yang membutuhkan pengalaman di pertahanan.

Akan menjadi cocok untuk: Arsenal, Milan, Bayern Muenchen.

Papiss Cisse (SC Freiburg): Striker Peledak yang mencetak gol rekor selama satu musim lalu dan setengahnya  telah bermain luar biasa. Dia telah mencetak 33 gol dalam 49 pertandingan terakhir Freiburg,  rata-rata terbaik untuk sebuah Tim.  Anda mungkin berpikir dia tidak akan menjadi investasi yang baik mengingat ia akan pergi selama hampir sebulan penuh di Piala Afrika dengan Senegal, tapi dia masih akan menjadi aset untuk setiap tim yg membutuhkan kecepatan dan kekuataan di lini depan. Ia akan membuat dampak yang sangat besar di sebuah klub besar dengan segera.

Akan menjadi cocok untuk: Chelsea, AS Roma, Sevilla.

Roman Pavlyuchenko (Tottenham): Frustrasi karena kurangnya kesempatan menjadi pemain utama di Spurs, striker Rusia ini gatal untuk bergerak. Rekor mencetak gol di Liga Inggris cukup bagus mengingat dia belum memainkan permainan penuh . Dia adalah ponsel, terampil, memegang bola dengan baik dan merupakan finisher besar di dalam kotak pinalti. dia bisa tawar-menawar nyata dengan tawaran sekitar $ 19.000.000 yang cukup untuk menggoda Tottenham untuk menjual Roman.

Akan menjadi cocok untuk: Ajax, Borussia Dortmund, Napoli.

Leandro Damião (Internacional): meskipun ia telah gagal bermain untuk tim nasional Brasil, kita tidak bisa mengabaikan rekor mencetak gol untuk Internacional. Damião mencetak 40 gol di semua kompetisi pada tahun 2011 dan memiliki kecepatan dan keterampilan untuk menjadi striker berkualitas.

Akan menjadi cocok untuk: Marseille, PSV Eindhoven, Malaga.

Milos Krasic (Juventus): Para Pemain sayap Serbia belum dipasang ke dalam rencana taktis Antonio Conte di Juventus dan akan meninggalkan Turin cepat atau lambat.Pemain 27-tahun inibermain bagus pada  musim lalu.Di Italia  akan menjadi tambahan yang berharga untuk setiap tim membutuhkan unsur kecepatan dan ketidakpastian dalam permainan mereka menyerang.

Akan menjadi cocok untuk: Chelsea, FC Porto, Inter Milan.

Andrei Arshavin (Arsenal):  Kapten Rusia ini telah menunjukkan kilatan kecemerlangan sejak pindah ke London pada 2008, mencetak empat gol dalam satu pertandingan di Anfield melawan Liverpool. Musim ini mencetak gol hanya dua kali dalam 21 penampilan . Arsene Wenger telah gagal untuk menggunakan dia dalam posisi yang terbaik, tepat di belakang striker. Sejak itu tidak akan berubah, dia bisa meninggalkan Arsenal bulan ini.

Akan menjadi cocok untuk: Valencia, Benfica, Fiorentina.

Fredy Guarin (FC Porto): Pemain Timnas Kolombia ini telah sukses di Porto sejak penandatanganan kontrak pada pertengahan 2008 yg lalu dan telah menyatakan keinginannya untuk pindah. Dia tidak termotivasi di Portugal saat ini dan merindukan untuk transfer ke salah satu tim top dunia. Guarin adalah gelandang berbakat

Akan menjadi cocok untuk: Arsenal, Manchester United, Inter Milan.

Victor Caceres (Libertad): Tidak banyak orang tahu  tentang pemain Timnasl Paraguay yg satu ini, namun ia telah menjadi pemain kunci bagi klubnya dan negaranya selama tiga tahun terakhir ini. Dia telah memenangkan total lima gelar nasional dan siap untuk pindah ke Eropa. gelandang defensif, 26 tahun Cáceres akan cocok dengan baik di Italia atau Spanyol.Liga Utama Inggris mungkin sedikit terlalu cepat baginya sekarang.

Akan menjadi cocok untuk: Paris Saint-Germain, Valencia, Bayern Munich.

Mounir El Hamdaoui (Ajax): Banyak orang sudah lupa tentang striker Maroko karena ia telah diasingkan di Ajax setelah bentrok dengan manajer Frank de Boer. Pemain 27 tahun ini mungkin tidak mendapat kesempatan bermain pada  musim ini, tapi ia masih akan menjadi tambahan yang baik untuk setiap sisi mencari finisher yang solid.Dia mencetak gol untuk AZ Alkmaar (43 gol di 57 game liga Belanda) dan akan berguna untuk bagian kedua musim ini.Dia akan menjadi segar dan bersedia untuk membuktikan kemampuannya.

Akan menjadi cocok untuk: Villarreal, Wolfsburg, Everton